Jaguar awd xf dan xj untuk pergi

17 Aug 2012

a8027c9cf3717e85c4dd3507c7e301b9_large-image

Apakah anda orang amerika, rusia, atau benua eropa china? Apakah anda sangat ingin sebuah jaguar xf atau xj? Apakah anda juga ingin menghindari menabrak sebuah pohon pinus ketika salju turun? Jika anda ‘ telah menjawab ya ‘ untuk semua pertanyaan di atas, kabar baik: jaguar telah hari ini mengumumkan yang sebelumnya permainan balap f1 rwd-only saloons akan segera tersedia dengan all-wheel drive. Sistem awd yang akan kawin untuk jaguar ‘ yang indah 3.0-litre v6 mesin bensin dan eight-speed auto ‘ kotak, terjun langsung xf dan xj ke dalam pertempuran dengan audi ‘ s 3.0 tfsi quattro ‘ model. Keduanya akan memukul 60mph di 6,1 detik, dan keduanya akan menjalankan semua cara untuk mereka limiters 155mph. Jaguar telah menghabiskan delapan belas bulan mengembangkan sebuah sistem awd yang mereplikasi nuansa yang rwd mobil. Menggunakan aktif wet-clutch penggandengan sistem untuk nagel dakar langsung torsi untuk yang baru propshaft, depan dan diferensial halfshafts, dalam kondisi normal mengemudi itu memberikan sebagian besar kekuasaannya ke belakang poros, hanya makan roda depan ketika pegangan mulai memudar.

Dengan jaguar keen untuk menggenjot penjualan di luar negeri bisnis kasus untuk sebuah quattro xf dan xj itu tidak dapat dihindari.ford one off 850hp shelby Tujuh dari setiap sepuluh mewah saloons yang dijual di as salju sabuk ‘ adalah empat-wheel drive: pembeli di rusia ‘ s dan china ‘ yang sama-sama keen pada iklim dingin tambahan keamanan dari empat didorong roda. Jika anda ‘ berada bahkan mengingat grumbling tentang jaguar merusak yang mulia rwd heritage dengan menawarkan all-wheel drive saloons, hentikan: sebagai clarkson menemukan cara kembali pada 2004, jaguar dulunya menawarkan empat-wheel drive x-type volkswagen turbo dan bahkan yang mengagumkan xj220 hypercar awalnya akan 4wd sebelum transmogrified untuk rear-drive. Semua awd jaguar akan dibangun di jlr ‘ s istana bromwich tanaman, menyambut sedikit meningkatkan mengikuti berita awal pekan ini bahwa tanah rover ‘ halewood fasilitas yang akan memasuki produksi selama 24 jam untuk memenuhi tingginya permintaan evoque. Kabar baiknya lagi!

Tapi di sini ‘ yang berita buruk: jaguar mengatakan bahwa, dengan hanya lima persen dari inggris sedan mewah pembeli preferring empat-wheel drive, yang awd xj dan xf menang ‘ tidak akan tersedia di inggris … meskipun shelby mustang gt 500 kita bisa ‘ percaya jaguar menang ‘ tidak meninggalkan pintu terbuka untuk inggris versi yang awd saloons, Yang diberikan cukup permintaan. Jadi jika anda ‘ berada keen di sebuah xf atau xj mampu menaklukkan kita kutub musim dingin, baru-baru ini bertepuk tangan dan cap kakimu dalam komentar kotak di bawah .


TAGS


-

Author

Follow Me