TG drive Shelby Mustang GT500

17 Aug 2012

88bb643e51598c9fe4a56c27da617dcd_large-image

Ketika sebuah carmaker menutup setengah pacuan kuda dan mengisi separuh yang lain dengan kerucut dan peringatan akan terjadinya kiamat, untuk menghentikan anda dari memperluas mobil untuk batas-batasnya, anda tahu mereka batas yang terlalu tinggi. Untuk kesehatan dan keselamatan orang, setidaknya. Tapi Permainan balap f1 baru yang ‘ adalah apa yang terjadi pada peluncuran 2013 shelby gt500. Mengutip jatuh dari tiga camaro zl1s di atas gm pesaing ‘ yang baru-baru ini di virginia internasional penguakan super-quick raceway, ford memutuskan untuk membatasi jalur kita waktu untuk beberapa menit di bagian dari fabulous - dan biasanya sangat cepat - jalan atlanta lagu. Jadi ada ‘ sangat sedikit saya dapat katakan pada anda tentang apa yang mobil ini seperti kecepatan. Meski kecepatan menjadi alasan sebagian besar dari kita ada di sana … dengan kecepatan maksimum 202mph, Selalu akan menjadi. Ada beberapa pro pramudi yang memberi kami panas, lap dengan kecepatan luar biasa tapi satu-satunya hal yang harus belajar dari itu yang kita semua hanya ingin memiliki lebih dari sebuah pergi sendiri.

Jadi ada ‘ kami kemudian diperbolehkan beberapa berjalan sampai menyeret strip pada kita sendiri ( terkesiap! ), untuk mengalami pintar meluncurkan sistem kontrol ford one off 850hp shelby - anda dial dalam peluncuran revs, meratakan throttle dan melepaskan kopling untuk melepas yang sempurna - tetapi selain itu, semua tayangan yang diperoleh pada sempit, berdaun negeri georgia jalur. Dan, sementara itu ‘ sangat besar menyenangkan untuk mendapatkan diagonal keluar dari saluran penghubung tersebut dan meninggalkan setiap lampu lalu lintas dalam kabut biru tirus asap, setelah beberapa jam karena hyundai velester turbo tidak dapat untuk benar-benar memperpanjang mobil, semua dimulai untuk mendapatkan sedikit frustrasi. Dengan 662bhp dan 631lb kaki dari yang telah terlatih 5.8-litre v8 - tim ford gt supercar telah 550bhp dan 500lb kaki - mungkin baru berdarah gt500 akhirnya mencapai tepi amplopnya. Yang zl1 camaro adalah super-fast dan telah pintar chassis, tapi ini mutan baru mustang beats ini di hampir setiap numerik cara yang mungkin. Lebih banyak kekuatan, lebih torsi, lebih tinggi atas kecepatan, lebih cepat seperempat-mil yang, kecepatan, terminal yang lebih tinggi lebih ringan berat, … sangat littl harga yang lebih rendah

Tapi, di main dengan mustangnya ‘ dna untuk membuatnya menjadi 200mph + mobil, banyak wring-its-neck kesenangan anda ‘ merc cls63 amg shooting rem harapkan dari otot mobil telah pergi. Mencoba labrakan yang gt500 keras seperti biasa mustang, dan anda ‘ akan kehilangan hidup anda atau sim. Jadi efek bersih adalah, untuk keseluruhan kemampuan, itu ‘ hanyalah tidak seperti yang banyak menyenangkan untuk mendorong seperti beberapa model. yang lebih rendah Saya terpesona alih oleh prestasi yang gt500, tetapi bahkan sebagai sebuah dyed-in-the-wool mustang penggemar, aku wouidn ‘ tidak merekomendasikan membeli satu. Jauh lebih baik untuk membeli bos 302 laguna seca dan menghabiskan penghematan di jalur hari. Di sirkuit yang belum ‘ t sudah setengah coned dari. Pat devereux angka-angkanya 5800cc, 8cyl, rwd, 662bhp, 631lb kaki, 19.0mpg, n / a g / km co2, 0-62 di 3.7secs, 202mph, 1751kg biaya $ 54,200 putusan prestasi yang luar biasa dari teknik dari shelby. Tetapi - otak dibelakang mercs f1 dan ini sangat menyakitkan bagi kita untuk harus menulis ini - tidak seperti yang banyak menyenangkan seperti mustangs dengan setengah kekuatan.


TAGS


-

Author

Follow Me