BMW dan Toyota untuk membangun mobil sport

20 Aug 2012

45c076f8da40f5291e5ed832d35f9ea3_large-image

Menarik Berita: BMW dan Toyota memiliki hari ini mengumumkan mereka akan ‘menjelajahi kemungkinan’ membangun mobil bersama-sama.

Pada pertemuan di Welt BMW di Munich, dua raksasa otomotif menandatangani memorandum pemahaman itu, selama bulan-bulan mendatang, akan melihat kedua meneliti elektrifikasi powertrain, teknologi ringan, sel bahan bakar pembangunan dan arsitektur - paling menarik - masa depan kendaraan Captain America V16 coupe

Pada dasarnya, sebuah / bmw toyota olahraga mobil. Norbert reithofer, chief, bmw disediakan mungkin sebuah petunjuk kecil di bagian arah mengatakan mobil olahraga yang bisa mengambil, ketika dia mencatat bahwa bertujuan untuk bmw ‘ bentuk mazda meluncurkan new 6 salon perubahan ikonik dalam industri seperti para pelopor, dalam sebuah bertanggung jawab dan sustainable cara. ‘ hmm, berkelanjutan, eh?

Bmw telah menandatangani kesepakatan dengan toyota untuk menyediakan mesin diesel dari 2014, serta penelitian teknologi sel baterai lithium-ion. Tapi fiat panda 4×4 karena kita ‘ hanya mendapatkan whiffs, itu ‘ waktunya untuk sedikit konjektur - apa yang dapat mereka datang dengan?

Tentu saja, pikiran Anda akan mengembara ke Toyota baru-baru ini kemitraan dengan Subaru dan keturunan dari hubungan itu yang kebetulan menjadi salah satu mobil sport terbaik membuka ds3 cabrio yang pernah kita didorong; GT86 (di atas) / BRZ combo.

Bisa kita akhirnya melihat suatu listrik, rear-wheel-drive, olahraga ringan mobil? Kita ‘ akan membiarkan anda tahu segera setelah kami mencari tahu lebih lanjut. Sampai kemudian, mengapa tidak berbagi dengan kami mobil jenis apa yang anda ‘ ingin melihat kedua menciptakan. Jawaban terbaik jumlah nissan 504bhp-370z yang tidak ditentukan digita mendapat tepukan di belakang *.


TAGS


-

Author

Follow Me