Mercedes mengungkapkan rem Shooting CLS

20 Aug 2012

9c9d926277888063ec443e9ff0ef4314_large-image

Ketika, pada 2004, mercedes disajikan cls four-door coupe untuk dunia, itu ‘ aman untuk mengatakan kemerahan pintu-pintunya blown dari segmen. mobil sedan yang diinginkan Sekarang ini ‘ yang mengubah perkebunan: menyambut kedatangan mercedes-benz baru bmw x1 cls menembak rem. Indah, isn ‘ bukan?

Ini adalah five-door coupe-estate, mengatakan mercedes, representasi dari sebuah ‘ olahraga mobil dengan lima kursi dan sebuah tailgate ‘, dengan yang miring, agaknya cls roofline pembulatan keluar yang sangat rapi desain. Itu ‘ yang sedikit lebih panjang dan lebih luas daripada sebuah e-class estate, dan fitur banyak aluminium untuk membantu tetap ringan pada jari kaki nya. Ya, subaru wrx-ims meski kelebihan panjang dan ketebalan, itu bisa ‘ tidak cukup sesuai dengan e-class estate ‘ terketat boot ruang 1950 liter; kurang tokoh, lebih lubang hitam.

Tapi Anda tidak peduli tentang boot ruang, benar-benar. Tidak ketika kelihatannya ini baik. Dan itu cahaya terlalu. Pintu-pintu ini semua-aluminium, menyimpan beberapa kg 24 atas baja yang, bersama dengan sayap depan aluminium, bonnet, tailgate, mendukung profil dan % u2018substantial’ bagian dari suspensi dan mesin.

Dan berbicara tentang mesin, yang cls menembak rem akan memulai dengan hanya dua pilihan diesel: 2.2-litre cls 250 cdi dan 3.0-litre v6 dari cls 350 cdi. Yang terakhir mesin honda cr-v menghasilkan 265bhp dan 457lb kaki torsi, baik untuk sebuah 0-62mph waktu 6,6 detik dan kecepatan 155mph. Semua ini, dan ini kembali 47mpg dan memancarkan 159 co2s.

Kedua mobil datang dengan berhenti / mulai, yang 7g-tronic plus gearbox, dan, agak worryingly, tenaga listrik kemudi. Mercedes memperhitungkan hal ini memungkinkan para insinyur ‘vauxhall astra gtc biturbo kebebasan untuk program yang banyak parameter yang mempengaruhi kemudi umpan balik ‘. Oh menyerahlah …

Masih, ini fitur sebuah karpet ‘ berkualitas tinggi dalam dan pilihan ceri pohon kayu dan disikat aluminium selesai. Di sana ‘ s bahkan porselen interior janji ‘ memberikan peugeot 208 gti sentuhan s-class di kabin. Mercedes pun ‘ tidak mengungkapkan harga untuk cls menembak rem, tapi kami ‘ d taruhan sebuah smidge di bawah 50k. Sekarang, bayangkan hal ini dengan empat exhausts, bodykit, yang lebih luas 6.2-litres di bawah bonnet dan suara


TAGS


-

Author

Follow Me