New BMW X1

20 Aug 2012

f1c72693b50cf4a157987f8c8c576863_large-image

BMW X 1 adalah sebuah mobil yang kita hampir tidak kita perhatikan. Itu tidak tahu apa itu. Ada yang lebih tinggi daripada estat, tetapi tidak banyak. Tentu saja tidak tinggi atau cukup kuat untuk menjadi sebuah SUV. Mengapa ada orang yang ingin itu, kita bertanya? Namun, tidak untuk pertama kalinya subaru wrx ims , kami menyebutnya parah salah. Dan BMW mengejutkan bahkan sendiri, karena itu benar-benar telah penjual besar. 300.000 Beberapa telah dijual dalam dua setengah tahun. Mereka sekarang membangun mereka di Cina juga, dan untuk pertama kalinya itu akan Amerika Serikat. Untuk merayakan, inilah facelift.

Tidak melihat? Tidak bisa menyalahkan Anda. Ada sedikit re-profiling dari depan dan belakang bumper, termasuk sedikit lebih tubuh berwarna cat dan sedikit lebih menonjol untuk orang-orang palsu honda cr v under-riders plastik. Lampu marginal glitzier sekarang.

Di dalam, centre konsol ini miring lebih untuk pengandar, dan tambahan percikan gloss hitam dan aluminium-painted aksen. Kecuali anda sendiri, satu yang lama anda memenangkan ‘ t sadarilah.

Berita utama adalah mesin. Bmw vauxhall astra gtc biturbo inggris doesn ‘ tidak menjualnya sebagai sebuah bensin, jadi kita mendapatkan berbagai empat direvisi 2.0-litre diesels, yang dicap 18d, 20d, 20d efficientdynamics dan 25d. Dua yang pertama dapat rwd ( badged sdrive ) atau 4wd ( xdrive ). Yang satu adalah rwd dan manual efficientdynamics gearbox hanya, membuatnya sopan cepat tetapi memotong di bawah 120g / km, yang cemerlang hemat.

Akhirnya 25d datang hanya sebagai sebuah xdrive. Yang ‘ apa yang aku ‘ m mengemudi hari ini. Itu ‘ punya kembar yang sehat turbos dan 218bhp. Itu juga sekarang memiliki sebuah eight-speed auto ‘ kotak bukannya enam. Dan di sana ‘ yang opsional balsa paket disebut xline. peugeot 208 gti Dengan harga berkisar 31,860. Sehingga ‘ yang x1 25d xdrive xline. Cukup xs untuk anda?

Mesin adalah otot dan anda ‘ punya kuat kecepatan terutama dengan transmisi dalam olahraga modus. Namun suara itu adalah mengherankan grumbly. Bahkan di sebuah 70mph pelayaran, yang lumpen diesel suara mencapai telinga anda. Mengecewakan. Masih, yang x1 mengarahkan sangat baik, dan terdiri di sudut. Di sini ada lagi ‘ yang tapi: tidak perjalanan turbulen. Dan angin berkecepatan tinggi kebisingan yang lebih menjengkelkan dari biasanya untuk mobil dari negeri orang autobahn. Meski kursi yang baik dan sana ‘ yang adil sedikit ruang, ini adalah sebuah cukup miskin jarak jauh untuk sebuah mobil bmw.

Datang untuk berpikir, apakah x1 untuk? Tentu saja bukan untuk off-roading ( suspensi hanya old-gen 3-series bit, dengan sedikit lebih tanah clearance tapi all new range rover tidak memperkuat ). Anda tidak ‘ bahkan tak mendapatkan tingginya eyepoint kebanyakan suvs. Dan mayoritas pembeli akan mendapatkan rwd versi, jadi mereka ‘ akan melihat sangat bodoh in the snow, ketika mereka terjebak dalam mereka suvs ‘ dan fiestas berkeliling mereka. Saya kira itu ‘ hanyalah bahwa orang dapat ‘ tidak menanggung untuk mendorong estat karena mereka pikir itu membuat mereka terlihat seperti office-equipment penjual. Tetapi mereka ‘ berada kehilangan keluar. Generasi baru 3-series berjalan-jalan ke akan berada di sini pada bulan september. Antara itu dan sebuah x1 itu ‘. yang masuk akal


TAGS


-

Author

Follow Me