Mazda meluncurkan new 6 salon

30 Aug 2012

2012 Mazda 6

Rusia! Orang-orang yang seperti hal besar! Melemparkan rakus mata anda selama ini mengkilap mazda 6. baru Tidak buruk melihat, itu? Dan di sana ‘ begitu banyak untuk melihat. Di grand tradisi membuat mobil yang digunakan untuk menjadi cukup kompak benar-benar besar, 6 ‘ s wheelbase telah bengkak oleh 105mm untuk 2,830mm, peregangan yang secara keseluruhan panjang untuk 4,800mm. Yang ‘ cuma 10cm lebih pendek dari satu puluhan s-class. Zoinks.

Serta meningkatkan panjang, dikemas 6 memiliki telah dengan lembut ulang - roda depan sekarang duduk lebih maju, duduk 100 mm di depan A-pilar kurangi overhang dan memompa Fiat panda 4×4 ruang interior.

Seperti bergaya? Itu ‘ s terbaru untuk fitur mazda ‘ s cringely-named ‘ kodo - jiwa gerak ‘ desain bahasa, dan itu ‘ diambil besar terlihat dollops inspirasi dari konsep citroen membuka ds3 cabrio takeri dari tahun lalu ‘ di tokyo motor show. Namun di samping meningkat proporsi, 6 adalah turun pada massa. Bensin yang 2.0-litre sedan beratnya 1,340kg, hampir 100kg lebih ringan dari tujuan awal 1,435kg setara ( dan 215kg lebih ringan daripada mengatakan s-class, fakta penggemar ). Mazda ‘ s berhasil dengan menggunakan high-tensile baja, yang juga telah memperbaiki kekakuan di sepanjang jalan.

Jadi, mesin. Mereka semua dari SkyActiv stabil, dan akan 2.0-liter dan 2.5-liter petrols dari peluncuran. Jika Anda tidak sepenuhnya fasih dengan teknologi,nissan 504bhp-370z itu membuat yang terbaik dari olde worlde pembakaran empat-stroke engine, yang berarti rasio kompresi 14,0-1 konyol-tinggi (memberikan torsi yang lebih baik pada rendah revs), 4-2-1 exhaust manifold (mengeluarkan gas knalpot lebih cepat) dan khusus piston dan injector, yang membantu membuat bensin sebagai, erm, explodey mungkin.

Ada juga sepasang ada mesin 2.0 liter diesel, mencubit dari crossover CX-5, yang mendorong keluar 148bhp dan 173bhp. Petrols dan ada mesin diesel akan kawin enam-speed manual atau Skyactive-Drive transmisi otomatis. Techgasm menyebar di dalam, di mana Anda akan masa depan taxi pada nissan hitam menemukan segala macam baru, mengkilap tombol yang mengaktifkan hal-hal seperti belakang kendaraan pemantauan, cerdas kota istirahat dukungan, adaptif lampu depan dan balok tinggi kontrol.

Di sana ‘ baru juga trik regeneratif sistem pengereman disebut i-eloop. Mengumpul sampai kehilangan energi kinetik ketika sopir mengangkat throttle dan biaya high-capacity double-layer capacitator melalui sebuah tegangan 12-25-volt variabel alternator. Yang capacitator ( pikir listrik memegang ) jaguar cx 75 kemudian menggunakan sel yang tersimpan energi untuk kekuatan seperti keatertiban, iklim lampu depan, audio, yang mengurangi beban mesin. Mazda memperhitungkan ini ekonomi meningkatkan sebesar 10 persen. Di tempat lain, mazda ‘ s ingin berbicara tentang cermat rinci tapi benar-benar dilupakan interior. Itu ‘ di bawah pada suara, getaran dan kekerasan tingkat, mereka berkata, dan bahwa tactility dari driver-touch bahan ini jauh lebih baik daripada lama un. Tidak sulit, pbb tua cukup plasticky.

Perlu lebih banyak penyimpanan untuk keturunan/oddments? Versi estat dijadwalkan tiba di Paris motor show akhir tahun ini, menggembar-gemborkan mobil kedatangan di Inggris sebelum Natal. Mau Mazda besar, TopGear.commers? Atau memilih versi yang lebih tua, lebih sederhana, lebih kecil dan sedikit lebih rattly?


TAGS


-

Author

Follow Me