bertemu baru Peugeot 208 GTI

7 Sep 2012

Peugeot 208 GTI

Jika masa kecil anda terlibat bergaya lusciously coiffed rambut saat merekam a-team di sebuah vhs sebelum mendengarkan wham di sebuah sony walkman, kemungkinan anda ‘ / mereka akrab dengan sesuatu yang disebut 205 gti. Baik, itu ‘ kembali, semacam. Internet,all new range rover memenuhi peugeot baru 208 gti.

Peugeot adalah akut sadar bahwa dari akhir, korban yang menetas panas telah gagal mengimbangi pusing, lift-off oversteery tinggi yang 1980-an legenda. Dia ingin membuat untuk itu.

Berikut adalah pics resmi pertama dari versi produksi, dijadwalkan untuk tanggal rilis musim semi 2013, dan hanya baru-baru ini panas Pug menetas yang sengaja referensi pendahulunya 205. Strip chrome yang berjalan sepanjang tepi jendela sangat 205ish. Itu akan diaktifkan oleh mesin bensin 1.6-liter 200bhp - seperti yang terlihat di RCZ kebanyakan sangat baik - kawin untuk sistem pembuangan ulang, dengan rasio close-enam-speed gearbox. Ada 200 lb ft torsi dan percepatan telah sementara ditandai sebagai new mazda 6 demikian: 0-62 mph adalah smidge dibawah tujuh detik. Itu juga akan pergi dari 50-75 mph - di fifth gear - di bawah tujuh juga.

Lemak babi yang robek dari 208 baru (standar mobil datang dalam penuh 100 kg lebih ringan daripada supermini keluar) dan model GTI ini weighs di 1160kg. Mungkin jauh dari 205 sub-1000kg tubuh, tapi kemudian ini memiliki kekuatan lebih. Peugeot telah direvisi 208 kemudi, bersama jaguar awd xf dan xj dengan bagian depan dan suspensi belakang, dan semuanya naik pada 17in 205-bagian paduan, perumahan 302 mm disc di depan dan 249 mm disc di belakang. Mereka yang besar rem, jika Anda perlu meyakinkan.

Secara visual, 10mm yang lebih luas di bagian depan dan 20mm lebih luas di belakang, ditambah dengan yang baru headlamps, 208 nagel dakar khusus grille dan yang terkenal gti ‘ lencana di layar. Di sana ‘ s gloss hitam belakang rok, kembar chrome pipa knalpot dan beberapa olahraga janji: merah dalam negeri gti overstitching ‘ seluruh, kulit, dipasang alat panel, yang tinggi cepat dengan sebuah disikat aluminium latar belakang dan aluminium pedal. Mengatakan 208 gti dinamika manajer, marie beaumont: ‘ kami telah bekerja dengan perhatian khusus pada respon, kemudi chassis dinamika dan kekakuan suspensi. 208 gti yang berhasil volkswagen turbo menggabungkan kinerja, keselamatan dan mengemudi kesenangan. ‘

Yah, itu pasti sebuah pernyataan niat. Akan Anda akhirnya bin 205 GTI bobble topi Anda, atau apakah Anda tetap unexcited dengan prospek 208 panas?


TAGS


-

Author

Follow Me