Dodge Viper Diklasifikasikan

14 Sep 2012

Classified ad of the week: Dodge Viper

Pikirkan supercar Amerika, dan Anda akan berpikir Viper. Dan, seperti negara yang dibangun tahun, semuanya sangat besar. Seperti dalam besar-besaran. Dimensi, kekuatan, bahkan ban - ini adalah rakasa. Yah, hampir semuanya… Harga selalu disimpan sebagai dekat dengan daratan sebanyak mungkin. Bahkan yang baru, yang memiliki hal-hal baru yang revolusioner seperti elektronik dan serat karbon dan suara deadening, hanya akan biaya 75, 000. Yang, diakui, tumpukan besar uang, tetapi untuk apa yang Anda Dapatkan baik seperti taranya.

Menyelidiki keruh pasar loak, dan terjun harga lebih rendah daripada malam penghargaan leher. Hanya melihat ini plastik-bebek-kuning RT/10. Memiliki sepuluh silinder, 450bhp, akan 8.0 liter, mendapat dari 0 untuk 60 mph dalam detik 4.0 dan tidak akan kehabisan engah sampai 185 mph. Harga? 28, 995. Itulah hampir dua ribu lebih murah daripada VW Golf R. Tentu saja, itu akan mencoba dan membunuh Anda jauh lebih daripada Golf. Ini generasi kedua, yang berarti lebih banyak kekuatan dan kurang berat dibandingkan dengan pendahulunya, sebuah mobil yang terkenal dengan kecenderungan untuk memakai Planet Bumi sebagai topi. Dibandingkan dengan kakak, ada mesin ulang dengan lebih banyak otot dan kurang berat, hampir sepenuhnya didesain ulang sasis yang dibuat 27.2 kg ringan dan 25 persen kaku, rejigged suspensi dan rem lebih baik.

Banyak yang berkomplot untuk seperempat-mil sepanjang 12,3 detik (itu 0,3 detik dan 16 mph lebih cepat daripada pendahulunya), dan semua mengotak di bawah berarti bahwa pegangan lateral hingga hampir penuh g (g 0,98). Sebagai mobil akhir, hal ini juga punya ABS (luar biasa, itu adalah Viper pertama harus dipasang), sehingga Anda dapat menikmati saat-saat terakhir Anda untuk beberapa milidetik lebih lama.

Hal ini juga penuh dengan apa yang dianggap sebagai kemewahan oleh Viperista. Anda mendapatkan dua seluruh airbag di depan, 18-inch rims bling-a-ding, listrik windows (mereka tidak memperkenalkan sampai 1999…), jok kulit dan shifter yang terlihat sangat seperti bola kolam renang pada tongkat, menyimpan jenis orang yang akan membeli satu repot-repot untuk cocok mereka sendiri.

Jelas, itu akan minum bahan bakar dengan ember, istirahat turun sepanjang waktu, asuransi akan lebih mahal daripada Stetson berlapis emas dan mengemudi satu di sini sama mengenakan sepatu bot koboi Chrome untuk pesta kebun. Tapi ada sedikit Anda - sedikit dangly sedikit - yang berpikir itu mungkin agak lucu untuk memotong di Mondeo Anda untuk itu?


TAGS


-

Author

Follow Me