Srt viper: tumpangan dengan ralp gilles

19 Sep 2012

SRT Viper

Setelah kami yang baru selesai labrakan srt viper di terakhir kami uji rahasia ( mana anda akan membaca tentang sekarang ), kita memberikannya ke srt bos ralp gilles untuk melacak pertamanya lap di dalam mobil dan pergi bersama2 untuk naik.

tugas untuk viper itu untuk menciptakan sebuah mobil benar pengandar . Semua orang tahu ular itu sangat berkuasa, tapi bagaimana dapat diakses adalah kinerja untuk pengemudi yang baik? Semua orang sekarang berbicara tentang bagaimana dapat diakses itu. Dan yang adalah bagaimana rasanya ini adalah pertama kalinya saya mengemudi itu di trek. Aku punya banyak kursi kalinya dalam ras ular beludak, produksi ular beludak. Dan sudah langsung sensasi adalah melakukan kemudi dengan persis apa yang saya ingin lakukan. Saya dapat katakan pada kanan-jauh bahwa jauh lebih lebih linear dan responsif. Merasa sangat kontemporer, modern, waspada. Aku minta nyaman dengan mobil tua itu bukan menakutkan bagi saya tapi kau pasti memiliki untuk mengelola itu, memiliki pertandingan gulat dengan itu. Dalam hal ini mobil yang baru anda akan lebih cepat di dalamnya bahkan tanpa tanpa itu, yang bagi saya adalah bukti dari benar olahraga mobil. ?

? bahkan sebuah hal yang sederhana seperti blipping throttle yang lebih ringan gila memungkinkan mesin untuk mencocokkan revs lebih cepat ketika anda tumit dan kaki, jadi semua seni benar mengemudi yg sekarang jadi bagian dari viper cerita. Kami bekerja dengan tremec untuk benar-benar mendapatkan shifter benar. Itu selalu sedikit ceroboh dan tinggi. Sekarang ini jauh lebih snickety. Roda kemudi berat dan rak telah disetel baik tapi juga cara roda kemudi terasa kami menghabiskan banyak waktu benchmarking semua serius roda kemudi audi r8, porsches, abarth, ferrari dengan. Kita memiliki sebuah besar diskusi internal yang satu merasa terbaik. Ketika anda memegang anda perhatikan bahwa itu segera terasa alami dalam genggamanmu, sangat menyenangkan untuk menjadi memegang.

Ferrari Tidak begitu banyak, secara dinamis seperti mobil kami yang jadi pada dasarnya berbeda. Lebih pada seni bangunan volume rendah. Kami tidak pernah benar-benar mendekati viper sebagai volume rendah membangun sebelum, para pemasok kita digunakan adalah sama dengan yang kita digunakan untuk produksi massal begituan. normal Instrumen panel berasal dari tanaman yang sama seperti yang lama concord dan pemberani massa yang dihasilkan mobil. Jadi belajar bagaimana melakukan dibungkus kulit interior, mereka memberitahu kami kita menggunakan ini pemasok, pemasok itu . Aku tahu ada banyak gosip bahwa itu adalah lebih dari itu, tapi yang bukan kasus.

kita telah akhirnya mencapai pergi kart-like refleks. Itu tampaknya juga jauh lebih sedikit terganggu oleh mid- sudut benjolan. Hanya jenis menelan mereka. Aku tryng untuk membuat mobil meluncur pada tujuan dan aku tidak merasakan apa-apa. Dan aku aku masih di lembut mode gila! Apa yang saya menemukan adalah keempat sudut sangat useable. Kita selalu memiliki terbesar ban depan tetapi dengan itu jenis stiction bagian belakang akan datang dengan sedikit provokasi. Sekarang ini terasa lebih lebih seimbang depan ke belakang. Dalam tes slalom kita itu 4mph lebih cepat. Itu semua iklan atas jika anda berbicara tentang para insinyur berharap daftar yang diberikan, ini dia.


TAGS


-

Author

Follow Me