Lexus LF-CC lands

5 Oct 2012

Lexus LF-CC lands

Akhirnya, lexus telah menyadari mobil itu desain isn ‘ tidak masalah menyenangkan semua orang sepanjang waktu. Itu filsafat biasanya membuat hal-hal yang membosankan. Di paris menunjukkan perusahaan penguakan konsep untuk tahun depan ‘ ini coupe, dan desainer sadarilah kami menang ‘ tidak semua seperti itu.

Namun mereka berharap beberapa dari kami akan jatuh untuk itu di jalan besar. Di mulut gaping clinched-waist ‘ spindle ‘ grille. Cukup baik setiap baris di mobil berkembang dari sana. Seluruh depan wheel-arches, proporsi dari atap dan berat dari logam atas roda belakang semuanya dirancang untuk pamer fakta itu ‘ s rear-drive.

Itu ‘ sulit untuk berbicara tentang desain visual tanpa datang sedikit megah, tapi di sini kita pergi. Lexus panggilan desain l-finesse, dan itu ‘ semuanya tentang kontras: sudut tajam terhadap kurva, permukaan pesawat terhadap sibuk rincian.

Itu membangkitkan yang hidup, juxtapositions dari jepang di mana anda mendapatkan bleeping teknologi tinggi yang mengatur terhadap lembut tradisi: tokyo neon versus zen kebun. Di belakang, lampu kelompok peep keluar dari celah sempit di bodywork. Di ujung yang lain, seperangkat headlamps tersebut adalah tiga led, high-intensitas setiap duduk di sebuah bersirip aluminium heat-sink. Lampu itu adalah sebuah indah detail, tapi desainer mengakui mereka ‘ berada near-impossible untuk menghasilkan. Dan mereka ‘ akan hanya sebagai keras untuk membersihkan, diberikan mereka ‘ berada telanjang dari salah satu sampul.

Interior meskipun lebih realistis - konsep kursi dan pintu sanubari terlihat seperti mereka mengangkut off line produksi dan re-trimmed. Depan dari sopir, berbasis layar instrumen cluster adalah banyak seperti apa yang ada di LFA. Yang merupakan hal yang baik. Di bawah kap, ada baru 2.5-liter empat silinder dengan hibrida transmisi.

Lexus mengatakan itu baik untuk 200bhp total dan belum menyelinap di bawah 100 g/km CO2. Itu adalah jarang efisiensi. Seri IS 2013 - sedan dan coupe - juga akan mendapatkan diesel dan enam silinder kekuasaan. Dan jika Anda berpikir bumper depan konsep ini sedikit ekstrim untuk menghirup bahan bakar hibrida, ingat mereka belum dikesampingkan baru IS-F.


TAGS


-

Author

Follow Me